LOGO PUSKESMAS LABUAPI
Beranda > Berita > Unicef, Konfensi Mutu Di Aula Dinas Kesehatan Lombok Barat
Informasi Kesehatan

UNICEF, KONFENSI MUTU DI AULA DINAS KESEHATAN LOMBOK BARAT

Posting oleh puskesmaslabuapilobar - 9 Nov. 2023 - Dilihat 405 kali

Dalam rangka penguatan pelayanan kesehatan primer, UNICEF Indonesia bekerja sama dengan Kemendagri menyelenggarakan serial peningkatan kapasitas staff puskesmas maupun pemerintah daerah di dua kabupaten intervensi di Provinsi Nusa Tenggara Barat, yaitu Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Timur.

Pemahaman yang baik tentang konsep dan praktik mutu yang baik akan sangat mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya mendukung pencapaian-pencapaian dan penguatan pelayanan Kesehatan primer secara luas.
Konvensi Mutu ini merupakan kesempatan bagi seluruh puskesmas di Lombok Barat khususnya Puskesmas Labuapi untuk berkarya dan berinovasi dalam melakukan peningkatan dan perbaikan mutu pelayanan kesehatan.

Tujuan dari kegiatan ini diantaranya; memberikan wadah bagi Puskesmas untuk berkompetisi secara positif sebagai sarana pembinaan perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan di tingkat puskesmaspuskesmas dan menciptakan sarana pertukaran pengalaman dan pembelajaran dari masing-masing puskesmas alam mengembangkan produktivitas bidang kesehatan sekaligus mendorong keberlanjutan inovasi pelayanan kesehatan terutama di puskesmas.

#promkespuskesmas #promkeslabuapi #promkes #dikes #dikeslobar 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *