LOGO PUSKESMAS LABUAPI
Beranda > Berita > Kepala Upt Puskesmas Labuapi (Ibu Rohayati, S.Si) Menghadiri Pertemuan Min…
Informasi Kesehatan

Kepala UPT Puskesmas Labuapi (Ibu Rohayati, S.Si) menghadiri pertemuan mini lokakarya stunting tingkat Kecamatan Labuapi yang bertempat di Aula Kantor PLKB Kecamatan Labuapi

Posting oleh puskesmaslabuapilobar - 22 Feb. 2024 - Dilihat 276 kali

Kepala UPT Puskesmas Labuapi (Ibu Rohayati, S.Si) menghadiri pertemuan mini lokakarya stunting tingkat Kecamatan Labuapi yang bertempat di Aula Kantor PLKB Kecamatan Labuapi (22/02/2024). 
Permasalahan Stunting masih menjadi prioritas nasional hingga Tahun 2024 berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 Tentang Percepatan Penurunan Stunting. Stunting bukan hanya soal Kesehatan namun juga soal bidang lainnya seperti pola hidup, perekonomian, Pendidikan dan lain sebagainya. Salah satu program nasional dalam rangka mempercepat penurunan Stunting adalah Mini Lokakarya Stunting tingkat Kecamatan.
Output yang diminta dalam kegiatan mini lokakarya ini adalah laporan pelaksanaan 3 standar dan 4 pasti, verifikasi dan validasi data kasus stunting dan keluarga beresiko stunting dan daftar rencana kerja dan target yang akan dilakukan dalam rangka pengawalan dan evaluasi palaksanaan pendampingan keluarga dan pembinaan tim pendamping keluarga. Yang secara sederhananya bisa di katakana minilok menjadi ruang evaluasi percepatan penurunan stunting di tingkat kecamatan. 
#promkes #promkeskemenkes #dikeslobar


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *