LOGO PUSKESMAS LABUAPI
Beranda > Berita > Kegiatan Kaji Banding Puskesmas Sakra Lombok Timur Ke Upt Puskesmas Labuapi
Informasi Kesehatan

KEGIATAN KAJI BANDING PUSKESMAS SAKRA LOMBOK TIMUR KE UPT PUSKESMAS LABUAPI

Posting oleh puskesmaslabuapilobar - 21 Okt. 2023 - Dilihat 404 kali

Kegiatan kaji banding dalam rangka persiapan re akreditasi Puskesmas Sakra Lombok Timur ke UPT Puskesmas Labuapi (21/10/2023).

UPT Puskesmas Labuapi dipilih sebagai salah satu tempat kegiatan kaji banding dalam rangka persiapan re akreditasi Puskesmas Sakra Lombok Timur. Kegiatan ini berlangsung dari jam 10.00 s/d 14.00 WITA. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 35 staf Puskesmas Sakra termasuk Kepala Puskesmas Sakra (Ns.Badri) dan K TU (Ns. Rohayatul Aini).

Kepala UPT Puskesmas Labuapi (Rohayati,S.Si) dalam sambutannya memberikan motivasi agar Puskesmas Sakra dapat memperoleh predikat Paripurna seperti yang diharapkan. Selain itu Ibu Rohayati, S.Si selaku Kepala UPT Puskesmas Labuapi menyampaikan "dalam rangka mencapai Visi dan Misi Puskesmas, Puskesmas harus melakukan peningkatan mutu dan kinerja untuk mencapai pelayanan kesehatan yang berkualitas".

Kaji Banding dilakukan sebagai upaya berbenah menuju peningkatan pelayanan kesehatan. Dalam akreditasi Puskesmas, kegiatan kaji banding diperlukan sebagai kesempatan untuk belajar dari pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan Administrasi Manajemen (Admen), Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) dan Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) Puskesmas dan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak untuk perbaikan kinerja masing-masing Puskesmas.

#puskesmasparipurna
#promkeskemenkesri
#promkeslabuapi
#promkes
#dikeslobar #dikesprovinsintb 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *